Facebook Badge

Selasa, 28 Februari 2012

Download Fraps 3.4.7 Free Gratis


Fraps adalah sebuah software system benchmarking, image capture dan video capture yang terintegrasi menjadi satu dalam sebuah paket kecil dan bermanfaat.


Fraps adalah sebuah utility simple yang ditujukan untuk benchmarking performa PC anda ketika mengoperasikan DirectX atau aplikasi OpenGL. Hampir setiap game PC menggunakan salah satu teknologi tersebut, sehingga Fraps menjadi sebuah tool yang dimiliki oleh hampir setiap gamer sejati.

Feature Frap dapat dibagi menjadi dua kategori, yaitu benchmarking dan screen capture. Pada benchmarking, feature yang paling dasar adalah frame per detik. Feature ini meletakkan sebuah counter di pojok screen anda yang mendisplay sejumlah frame per second. Tool yang sangat berguna ini membolehkan anda untuk mengoperasikan sebuah benchmark, serta Frap log FPS maximal, minimal dan sedang pada durasi dari benchmark anda. Proses ini memberikan sebuah gambaran performa yang real time pada sistem Anda.

Pada mode screen capture, Fraps membolehkan anda untuk mengambil screenshot, atau mengcapture video. Feature screenshot tidak terlalu membantu, karena anda mengambil screenshot menggunakan Print Screen. Akan tetapi, anda dapat mengatur Fraps untuk mengambil sebuah screenshot setiap beberapa detik dan menyimpannya secara otomatis. Pada video capture, optionnya sangat berbeda, dan anda dapat mengatur frame rate untuk video, mengatur audio source, dan lainnya.

Proses instalasinya sangat mudah dan simple yang tidak memerlukan setting yang sangat membingungkan. Tidak terdapat adware didalamnya, bahkan pada installer free version. Tidak ada download tambahan untuk menginstal Fraps, tetapi anda harus memastikan bahwa anda mengoperasikan DirectX9.0 atau lebih tinggi. Setiap OS Windows lebih baru dibandingkan Windows XP disupport.

Interface dari utility ini sangat simple. Seluruh option diatur menjadi tab dan penjelasannya tersedia dimanapun dibutuhkan. Salah satu kelemahannya adalah pada trial mode, didalam home screen terdapat sebuah banner besar yang meminta anda untuk mengupgrade ke full version. Sebuah feature yang sangat berguna adalah Fraps memiliki sebuah option yang membolehkannya untuk diminimize kedalam system tray dan bukan taskbar. Hampir setiap feature dapat diaktifkan dan dinonaktifkan menggunakan Hotkey.

[DOWNLOAD HERE]

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Semoga bermanfaat!