Facebook Badge

Jumat, 02 Maret 2012

Download Free Alt-Tab Thingy 4.0 Gratis


Alt-Tab Thingy akan membantu Anda untuk melakukan switch antara aplikasi dengan mudah dan lebih menarik dari sebelumnya.
Alt-tab Thingy adalah sebuah utility pengganti Alt-Tab. Utility ini adalah sebuah shortcut keyboard untuk mengaktifkan penggantian dengan cepat antara aplikasi/windows. Alt-Tab Thingy adalah sebuah pengganti untuk menambahkan feature-feature yang baru untuk membantu anda untuk mengubah task lebih cepat dan lebih efisien disbanding sebelumnya. 

Alt-Tab Thingy adalah sebuah free tool yang mengganti fungsi Alt-Tab, juga dikenal dengan Task Switcher, di Windows. Alt-tab Thingy adalah sebuah tool yang fleksibel dan memiliki kemampuan yang cukup mengesankan. 

Apa kemampuan yang dimilkinya? 

Tool ini membolehkan anda untuk mengubah program dan windows dengan cepat, tetapi dapat dikustomisasi, dengan sejumlah setting dan option, dan dapat memasukkan beberapa tambahan yang sangat berguna. Tool ini memberikan sebuah hidup baru kedalam sebuah feature Windows. 

System tray icon Alt-Tab Thingy mengakses dua interface utamanya: 

Yang pertama adalah sebuah dialog Setting, dan yang lain adalah sebuah versi dari Windows Task Switcher dengan sebuah Preview Pane optional. Setting mengatur segala sesuatu mulai dari Taskbar Preview dan Minimize Switch hingga sebuah Black List dari progam yang terdiri dari Task List dan sebuah slider Ghostling yang dapat mengkonfigurasi window opacity. Terdapat sejumlah option yang dapat diatur, seperti salah satu yang dapat meminimize sebuah window secara otomatis kedalam taskbar atau system tray ketika anda memilih window lain. 

Yang kedua, diantara fungsi lainnya, kita dapat mengubah display setting kita, menonaktifkan kebutuhan untuk menekan tombol Alt, mengatur alternative untuk tombol Tab, mengatur mouse scroll wheel untuk memindahkan area tanpa menggunakan scrollbar, mengubah icon dan program view, dan secara otomatis menutup atau meminimize setiap window Explorer yang sudah tidak aktif lagi untuk waktu yang telah ditentukan. 

Bagaimana cara kerjanya? Tekan Alt-tab akan membuka Task List. Itu saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Semoga bermanfaat!