Facebook Badge

Kamis, 26 April 2012

Tambah RAM komputermu hanya dengan flashdisk

Udah beberapa hari ini saya udah lama gak posting kali ini saya akan memposting tentang menambahkan RAM dengan Flashdisk yang anda miliki dan menambah kecepatan komputer atau laptop, Dengan bantuan Software E-Boostr, Cukup keren karena Flashdisk dapat mengubah flashdisk menjadi RAM
syaratnya adalah:
1. agan harus punya flashdisk minimal 1 GB sudah cukup





Cara instalasinya juga sangat mudah, pertama install dulu program eBoostr ini, lalu masukkan flash disk anda kedalam port USB 2.0, setelah itu kamu bisa menambahkan perangkat ini kedalam program eBoostr, build cache di flash disk ini setelah selesai rasakan perbedaanya komputer kamu pasti lebih responsif dan gesit.

eboostr
* Percobaan dengan flash disk berkecepatan rendah saja sudah terasa performance komputer lama saya berubah meningkat semakin cepat!, kalau dengan flash disk kecepatan tinggi pasti akan terasa lebih cepat.
demikian share saya kali tentang Menambah Kecepatan Komputer/Laptop dengan Software Eboster, dan pastikan share saya yang lain.






[DOWNLOAD CRACK DISINI]

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Semoga bermanfaat!