Facebook Badge

Sabtu, 14 Juli 2012

Tips Membuat Password Yang Aman Dari HACKER


Biasanya dalam membuat sebuah Social Networking di butuhkan Password ataupun Memasang Password di Komputer kita, dan jika tidak mau berujung FATAL, maka kita harus memasang password yang sulit di tebak oleh para hacker, Dan itu dapat menyulitkan mereka untuk membuka komputer yang berisi data data penting dan maupun social networking seperti facebook,twitter,blogger dan lainnya.



Lalu berikut ini tips membuat Password yang aman dari hacker :


1. Jangan Membuat Password dengan data pribadi, coba lah menghindari pembuatan password dengan nama kita, tanggal lahir kita, nama pasangan nama anak kita, sebaiknya kita tidak usah menggunakan password seperti itu, makan itu akan mudah di tebak oleh para hacker.

2. Menggunakan Huruf Kecil dan Huruf Besar, Dalam membuat password biasanya kita hanya membuat password hanya dengan huruf kecil saja. lebih baik kita menggunakan kombinasi Huruf Kecil dan Besar, agar lebih aman.

3. Menggunakan Huruf dan Angka, sebaiknya kita membuat password campuran Menggunakan Huruf dan Angka, agar si hacker lebih sulit untuk melihat password yang kita ketikan contoh 021computertekhnik456781  < seperti itu maka hacker sulit membacanya, "Saya aja gak hapal". hehehehe..!

4. Berhati hati lah, Pada saat di warnet mungkin kita sering log in Facebook,Twitter dan yang lainnya makan anda harus mencoba cara yang KETIGA maka dengan cara itu, hacker susah untuk mengingat passwordnya

5. Menggunakan Symbol, Dalam membuat password Symbol pun menjadi peran utama, contoh I)!0ninsid3. Tetapi berhati hati lah, karena symbol susah untuk di ingat.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Semoga bermanfaat!