Facebook Badge

Senin, 27 Februari 2012

tips memilih Modem dan sim card yang benar

Bagi anda penggemar online pasti malas kan kalo modem anda lelet banget??

saya punya tips nih, bagi anda sekaligus pengalaman,
saya pernah nyoba modem xl huawei, dan saya pake kartu 3, ya ampun speednya cuman 256 kbps, tapi untuk main game facebook sih enak2 aja, cuman sinyalnya mesti stabil gak naik turun, tapi untuk urusan download tidak terlalu cepat, jadi itu hanya khusus buat browsing aja, yang ke dua saya coba pake modem smartfren cdma, dan pas saya coba ternyata WOWWW,,, sinyalnya cuman 2 bar, dan pas saya browsing leletnya minta ampun, saya coba tanya mas google dan hasilnya mesti pake antena external sperti pakai usb extender,wajan bolic dan yang lainya, dan saya coba pakai usb extender dan saya taruh di luar ternyata sinyalnya cuman naik 1 bar saja, padahal ini udah tingkat dua, faktor ini di sebabkan karena jauhnya tower sinyal BTS provider, jadi sebelum memilih kartu pastikan tower tersebut tidak jauh dari letak anda berada, dan yang ke tiga saya pake modem advan jetz dan saya pakai kartu xl dan register paket 25 rb/bulan dengan kuota 500 mb speed 3.6 mbps, dan hasilnya lumayan bagus,
jadi anda sebelum memilih modem
pilih modem yang speednya bisa sampe up to 3.6 mbps jadi speednya gak segitu gitu aja
jangan pilih modem yang cepat panas karena itu akan memperpendek usia modem anda dan jaringan akan menjadi lambat
menurut saran saya pilihlah modem gsm karena bisa untuk semua operator

pilih gsm
pilih lah gsm yang mempunyai fitur kuota dan speed

1 komentar:

  1. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    BalasHapus

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Semoga bermanfaat!