Facebook Badge

Kamis, 26 April 2012

Download Game Booster V. 3.3.1

Punya pengalaman pahit Main GTA IV di laptop ane dengan intel core i3 viga on board NVIDIA GEFORCENGT520 M CUDA 1 GB RAM 1 GB, ternyata masih ng lag alias lambat di pakai buat main GTA tersebut, Saya coba deh otak atik di Graphicnya ternyata masih tetap.. akhirnya saya close saja game tersebut, karena sudah putus, Trus sudah beberapa hari kemudian karena saya penasaran saya coba buka lgi, pas begitu main wahhh,,.. lumayan udh gak nge lag lagi walaupun masih lamban,,,, pada akhirnya saya searching di mas google "cara mempercepat pada saat main game" dan yang keluar akhirnya Game booster.

dan pada akhirnya saya download file tersebut yang berukuran kurang lebih 5 mb

Pas saya coba main gta IV, wawww hasilnya lumayan udah gak nge lag,, walaupun masih sih dikit dikit..
dan akhirnya saya bisa main gta IV tersebut dengan puas di laptop,, bisa sekalian di download juga kok gan..



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Semoga bermanfaat!